Thursday, October 12, 2017

Kata Mutiara Paling mantap bro

Padahal kau dulu pernah ada d'kehidupanku...tapi mengapa aku merasa tak pernah mengenalmu,.,Tiada Guna nya saling MenyalahkanLebih Baik Intropeksi diri Karena manusia tiada yg sempurna Manusia yg bijak Sll brusaha memperbaiki ...Ragu akan masa mendatang...Apakah keseriusan dlm suatu hubungan ttp mnjdprioritas atau kah hanya akn mnjd mainan belaka..... ??# i don't know ????pa yang menyebabkan kau berubah ..???Sayang ku nie msh untuk kau ba , smpy kpn ku hrzmenunggu ..aku kyak gni krna kau ugak bah , buka ba sedikithatimu untuk ku :(#17..Hati yg menyayangi takan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang karna ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg iasayang'iTetap qu salah kan kamu lah soalnya kmumeningalkan aq..heheheheTiap malam aku mimpikan dia.Mimpi bersamanya sllu,akankah semua nya ini bisamenjadi kenyataan?Bhwa hri2 ku nnti akan ada dia sllu d samping kusampai akhir hayat..Selama ini aku salah,aku slalu berharap kau benarbenar mencintai ku.....Kisah ku….lq

No comments:

Post a Comment

Maf bila postingnya belum lengkap

Proposal Sponsorship Kejuaraan Daerah Gestrek 2016

Jalan Nyaris Putus, Warga Khawatir Terjadi Kecelakaan

  Jalan di kilometer 6 Desa Engkanyar, Kecamatan Kuala Behe yang nyaris putus karena gorong-gorong longso...